Elysium Resident Kota Wisata Batu


SEBUAH MASTERPIECE KAWASAN TERPADU
TERDESAIN SECARA INTEGRASI 
MENJADI SATU KESATUAN KARYA YANG
TERKONSEP DAN TERBAIK DI KOTA WISATA BATU
www.elysiumbatu.com
persembahan dari Cipta Graha Desain



Hunian eksklusif dan prestisius di pusat Kota Wisata Batu yang strategis

Di era saat ini dimana dinamika kehidupan bergerak semakin cepat, memilih hunian tidak lagi hanya untuk sekedar menjadi tempat tinggal dengan suasana lingkungan yang asri dan nyaman, namun juga dapat dijadikan alternatif aset untuk investasi masa depan yang menjanjikan. Dan memang hal tersebut adalah impian semua orang, apalagi jika terletak di daerah yang prestisius dan strategis.


Sebuah kawasan terbaru yang ditawarkan Sanjaya Artaland Development untuk para calon penghuninya, yaitu yang menghadirkan kawasan residential eksklusif dengan desain arsitektur mewah di tengah atmosfer yang sangat hijau dan natural.

dibangun di lahan sebesar 30 ha, dimana saat ini telah dimulai tahap I pembangunan seluas 10 ha dan hanya untuk 41 unit rumah. Dengan 6 cluster yang ditawarkan yaitu Archelia, Thalia, Nereus, Lilith, Calestra, Heaven, mengusung desain modern tropis nan elegan yang yang tetap berwawasan lingkungan. Anda dapat memilih tipe rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.





www.elysiumbatu.com
persembahan dari Cipta Graha Desain
082139733442











Komentar

  1. bagus dan pengalaman dengan perhitungan bisnis yang sangat relevan sangat membantu developer seperti saya dalam perencanaan perumahan dan kawasan

    BalasHapus

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar
yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Postingan populer dari blog ini

GRAHA SIMPANG LIMA GUMUL - KEDIRI